Selasa, 20 Mei 2008

Browser Cepat dan Aman, Mozilla Firefox


Browsing dan surfing di dunia maya membutuhkan browser yang handal. Anda pengguna windows akan disuguhi Internet Explorer (IE) yang secara bawaan memang sudah integral dalam bundle windows. Namun bila anda ingin punya pengalaman baru dalam hal kecepatan dan security, ada baiknya anda mencoba Firefox keluaran Mozilla.

Mozilla Firefox merupakan browser yang handal dan banyak dipakai para netter dunia. Disamping kestabilan dan kecepatannya, fitur keamanannya bagi anda pengguna transaksi online juga relatif lebih bagus ketimbang IE. Apalagi Firefox tergolong Freeware alias gratis sehingga banyak diminati banyak orang. Sekarang telah direlease kandidat Firefox versi 3.

Silahkan download Firefox RC3 disini. Instal di komputer anda dan nikmati pengalaman baru browsing internet. Kelebihan lain Firefox adalah kemampuan software ini menyesuaikan tipe pengguna karena bersifat opensource dengan setting yang dapat disesuaikan. Tersedia juga beragam pilihan Addons yang akan membuat Firefox lebih powerfull dan lengkap.

Selamat menjelajah dunia maya.

0 komentar: