Sabtu, 26 Juli 2008

Internet Banking dan Mobile Banking

Astaghfirullah, baru inget kalo hari ini tanggal 20 dan belum bayar speedy sama telepon. Mana sudah jam 14.00, hari sabtu lagi. Artinya loket pembayarannya sudah tutup. Baru dateng, capek lagi kalau harus keluar ke ATM buat bayar itu tagihan... Kalau gak bayar hari ini, dendanya lumayan 5% dari tagihan Speedy ku yang sudah over quota.. :(

Tinggal hari ini, saya harus bayar tagihan Speedy dan Telepon saya. Untung saja saya sudah menggunakan mobile banking.
Saya pencet-pencet HP butut saya, masukkan no telepon yang mau dibayar lalu OK. Cling! Transaksi sukses
Tinggal Speedy, bisa nggak ya? lalu saya coba masukkan ID speedy saya dan pencet lagi tu HP butut, OK. Cling, alhamdulillah sukses juga.

Ya, dunia semakin sempit dan makin dekat sekarang. Sama halnya dengan internet banking.
Atau saya kirim2an message dengan teman2 semua di seluruh pelosok dunia via multiply :)

Teknologi... ampun deh

0 komentar: